Thursday, December 20, 2012

Me, Zizu and Capcay "say Mcay"



Capcay,…

Makanan sehat yang berisi sayuran dan berkuah atau mie rebus plus sayuran yang disajikan panas, namun di makan beberapa menit kemudian…fly, itu adalah makanan kegemaran saya dan parter saya dan kedua kompeni cilik saya (zizu),...finally itu kegemaran kita semua, tapi sehingga saya menjulukinya  MR. Capcay – Fly.., saat ini, dan insya allah kedepannya hubungan partnership ini bisa langgeng….

     121220112


Fresh Ide
MR. Capcay say “ kenapa nggak bikin kain dengan custom pattern sendiri, dari batik ?
De ia, gimana kalau bikin nursing apron aja dan mix batik dan embroidery?sTsego Tshuskunawa.. cari partner dan assisten…
Hehehe, boleh banget kok kalau mau kasih saran dan masukan ;)..?


Lately   Pekalongan  cuacanya ga stabil, hujan tapi udaranya  puanuassss bangetttt sudah 2 hari ini saya sakit kepala. gara - gara sering kehujanan , kepala nyut-nyutan, di akhiri klimaks nya migrain...


Kerjaan wallet hp planner organizer sudah kelar & tinggal eksekusinya aja. Sekarang saya lebih sering corat-coret di sketchbook & browsing








No comments: