Wednesday, December 12, 2012

instead focus on what I can not


Tidak terasa hampir 3 bulan saya dan zizu berada di kota ini, tapi untuk saya sendiri sudah hampir 5 bulan menjajaki  kota ini, dari satu pengrajin ke pengrajin lainnya.
Masih terfikirkan bagaimana saya masih bisa tetap up date dengan ZULEYKA BALI. 

Kenyataan bahwa saya tidak tinggal di BALI lagi bikin saya berpikir, apa kabar kontrak-kontrak kerja saya yang masih saya kerjakan, pada titik kulminasi O derajat  Sulit membayangkan saya tidak bisa melakukan apapun, kecuali menggambar di atas kertas dan menyayangkan seandainya saja gambar2 itu bisa direalisasikan. Mungkin tidak atau belum, at least sampai saya cukup bisa menyesuaikan dengan lingkungan baru saya.


Custom design " di bulan terakhir "

Lagi-lagi saya diingatkan, ZULEYKA BALI adalah karya saya, ZULEYKA BALI adalah eca alkautsar. ZULEYKA BALI bisa jadi apa saja kok. That's why I said (more to myself) to focus on what I can do, instead focus on what I can not. Of coz it's kinda break my heart kalau saya nantinya nggak able untuk bikin apa yang sekarang saya bikin, tapi toh saya nggak mungkin lagi mundur, kecuali saya mau mengecewakan banyak orang di sekitar saya. Tuh kan, saya mendadak jadi melodramatis banget!

Tapi jangan kuatir, masih ada waktu 28 hari lagi dan saya akan mengusahkan apa yang bisa saya lakukan supaya produksi  tetap lancar. Dan buat kumpulan koleksi di tahun 2013






No comments: