Thursday, April 22, 2010

consigment

SISTEM PENGIRIMAN

Zuleyka Bali *ZB  menggunakan ekspedisi , GED,TIKI, Tiki JNE untuk mengirimkan barang pesanan Anda ke kota besar (domistik area). Namun, tidak menutup kemungkinan jasa kurir lain akan kami jadikan alternatif jika alamat Anda tidak terjangkau oleh kurir Supex. ( curir recomend dari *ZB)  Untuk alamat Bali dan sekitarnya (lokal area), insya Allah kami akan mengirimnya sendiri.

Untuk pengiriman eksport jasa pengiriman yang bisa di gunakan adalah TNT dan DHL

Sementara itu, tiap-tiap customer Zuleyka Bali *ZB dapat menerapkan metode pengirimannya masing-masing.Untuk mengetahui besarnya ongkos kirim ke wilayah tertentu, silakan Anda bertanya kepada saya via SMS - 0361 783 4411 - marketing off line atau via handphone 081 236 061 499.

Perkiraan lamanya waktu pengiriman melalui  Supex, GED,TIKI dan Tiki JNE  Reguler untuk tujuan kota-kota besar insya Allah antara 2-3 hari.
Apabila Anda menginginkan pesanan sampai lebih cepat, insya Allah kami akan mengirimkannya melalui sistem YES / One Night Service  atau jasa kurir lainnya yang memungkinkan untuk melayani pengiriman cepat ke tempat Anda. Adapun bila daerah Anda tidak terjangkau oleh Supex, GED,TIKI dan Tiki JNE, insya Allah saya akan mengirim pesanan Anda melalui paket PT POS Indonesia atau EMS untuk pengiriman ke luar negeri, atau jasa kurir lainnya.

Jika Anda memesan lebih dari satu produk  yang berbeda-beda, masing-masing barang yang Anda pesan tersebut mungkin akan sampai ke tujuan pada waktu yang tidak bersamaan. Hal itu mungkin saja terjadi karena tiap-tiap barang yang dipesan di kerjakan dengan si stem skala prioritas quantyti, yaitu produksi di kerjakkan dengan urutan order terbanyak. sehingga barang akan dikirm secara berkala dan bisa jadi pengiriman barangnya pada waktu yang berbeda-beda pula.

Penting! Zuleyka Bali akan mengirim pesanan Anda setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran kepada saya. Sebelum menerima konfirmasi tersebut, saya belum akan mengirimkan pesanan meskipun Anda telah melakukan pembayaran/transfer.
Bilamana Anda sudah melakukan pemesanan, pembayaran, dan kemudian konfirmasi sesuai prosedur namun barang tidak kunjung Anda terima, harap segera melaporkan hal itu kepada saya melalui kontak yang tersedia.
                                                         


No comments: