Saturday, March 27, 2010

Cara Pembayaran

Postingan terbaru dari *ZB di tahun 2010, adalah membahas sistem pembayaran pada bagian akhir proses pemesanan meliputi ongkos kirim, total harga barang yang dipesan, serta dua digit angka unik. Agar layanan bisa lebih cepat diproses, mohon mentransfer dengan nominal yang ditentukan (jangan dibulatkan).

Dua digit angka unik adalah dua digit angka yang diformulasi secara acak oleh script pemrograman *ZB (zuleyka-bali), Angka unik berguna untuk memudahkan saya mengecek pembayaran Anda di rekening  *ZB (zuleyka-bali) Oleh karena itu, mohon tidak dibulatkan. Hal ini untuk mengidentifikasi pembayaran yang dilakukan beberapa orang dengan nilai belanja yang sama dan pada waktu yang bersamaan pula.

Silakan transfer uang Anda sebesar nominal yang tampil pada bagian akhir proses pemesanan. Transfer ke salah satu rekening di bawah ini:

Bank Mandiri - Kcp Merdeka Renon, Denpasar Bali
a/n. Zihnine Alam Mulia // Puryani Ekawati. S.Sn
no. rek : 145-00-0533212-3




Bank Central Asia (BCA) Kcp Sesetan, Denpasar Bali
a/n Puryani Ekawati S.Sn
no rek: 7670209355 




Bank Negara Indonesia Kcp, Renon Denpasar Bali
 a/n. Puryani Ekawati S.Sn
no.rek.0184923018



 
Pengiriman lewat Account  PayPal ditujukan kepada: info@zuleyka-bali.com 





Pengiriman via jaringan ALTO, bisa dilakukan di bank berikut:
PermataBank, Lippo, BII, Danamon, Bukopin, Panin, Artha Graha, HagaBank,
BNP, Kesawan, Buana, Ekonomi, Citibank, Bank Harda, BPR Eka Bumi Artha.
Sedangkan pengiriman via jaringan ATM BERSAMA , bisa dilakukan di bank berikut:
PermataBank, ABN Amro, ANK Bank Artos, Bukopin, Bumiputera, Bank Commonwealth, Danamon, Bank DKI, IFI, Bank Jabar, Bank Jatim, Bank Lampung, Mayapada, Mega, Mestika, Muamalat, Nagari, Niaga, NISP, BNP, Bank Papua, Bank Riau, Standart Chartered, Bank Sulut, Swadesi, BPD Aceh, BPD Bali, BPD DIY, BPD Kalsel, BPD Kalteng, BPD Kaltim, BPD Sulsel, BRI, BNI, Bank Syariah Mandiri, BPD Jambi, Bank Ina Perdana, Bank Sumut, Bank HS 1908, BPD NTT, BPD NTB, Bank Maluku, Panin, Bank Argo, Bank Eksekutif .

No comments: