Sunday, May 11, 2008

News from africa

Finalyty…barang yang *ZB kirim u.. davina sudah sampai dan akhirnya quality control pun selesai di lakukan..barang yg di complain…sebanyak..xx.xxx.xxx, akhirnya dengan berbesar hati saya memutuskan …oke ..untuk menerima..kesalahan dan kejadian terbodoh yang pernah saya buat untuk bisnis ini….

“Manusia hanya bisa berusaha, berdoa, dan beriktiar sambil bekerja ..dengan prinsip mengharap sesuatu yang dijalankan dengan “perfectionis” dalam segala hal..akhirnya..saya menyadari kalau..kesempurnaan adalah milik allah semata..

Saya hanya bisa berdoa..untuk para oknum terkait..yang sempat membuat saya dan *ZB harus mempertaruhkan kridibilitasnya..dan membawa beberapa..materi dari rezeki yang sudah saya dan *ZB dapatkan dengan kerja keras dan halal…dalam kurun waktu yang tidak sebentar..semoga pihak tersebut dimudahkan sama allah segala pintu rezeki dan jalan seluas-luasnya untuk segera bisa kembali kejalan yang benar…amin..
“Learning by..doing…”






No comments: