Tuesday, May 13, 2008

* 13 May * Flash Back…

Masih dengan seragam merah putih..saya sudah mulai belajar ngejait pake mesin bordir..teringat sama jaitan stik rantai pertama yang saya kerjakan dirumah bude budi, walau hasilnya gak oke tapi ada kebanggaan sendiri dengan hasil kerjaan tanganku sendiri 







yang kuingat jaman doelloe ini adalah tanggal ulang tahunnya selalu saja saputanyan ini kulihat dan kulihat lagi…Tidak ada keberanian untuk memberikan hasil karya saya ini yang ada hanya keragu-raguan karena mitosnya kalo ngasih barang berupa sapu tangan..”kita” bakalan berpisah sampai akhirnya saya memang harus berpisah sekolah tapi tetap saja niat itu tidak tersampaikan….


ehm..selalu saya urungkan lagi niat itu..tapi toh akhirnya sampai sekarang “kita” memang tidak bisa bersatu … uhm..masih ingat kah dia..???pada saya..


Kenangan masa kecil yang sampai sekarang dan entah sampai kapan dia selalu tersimpan rapih di dalam kotaknya& barang – barang mungil yang pernah kita temukan bersama +pin yang pernah dia kasih … 
tapi entah kemana dia, masihkah dia di tempat asalnya, bagaimana kabarnya?..apakah dia masih ingat akan persahabatan kita….


*dia=sapu tangan yang gagal di kasih
*kerang yang dapet di atrium senen
*kelereng dari bis jurusan depok grogol (gunadarma)
*botol dari lobby RSK. Darmais
*pin kangguru dari tas ranselnya


Saya bilang ini persahabatan yang abadi karena dia selalu ada disaat hati saya berkobar…”dia”selalu ada disaat sirine minta tolong berbunyi…dia seperti blanbir…setelah apinya padam…menghilang lagi…masihkah saya punya waktu untuk bertemu dengannya..tidak hanya dalam mimpi..dan berkata maaf....saya masih mengingatmu

No comments: