Thursday, August 03, 2006

Intermezzo....In special day


Zuleyka ada karena kehendakMu....
Begitu juga..aku..
Semoga apa yang akan aku jalankan pada hari kemarin, sekarang dan esok hari..bisa menjadi berkah untuk kehidupanku,...di saat sekarang dan masa depan….amin 

Panjang umur, Sehat, Murah rezeki, sukses karir dan keluarga....,,,amin
Bahagia lahir bathin dunia dan akhirat…
Makasih untuk .....
*Orang tuaku untuk doa dan bimbingannya sampai aku      bisa menjadi seperti ini...
*Suamiku atas bimbingan waktu dan kasih sayangnya yang gak pernah bosen ngajarin aku, nyemangatin aku sehingga..aku bisa tetep eksis menyalurkan  hobbyku
*Anak-anakku , yang selalu ngertiin kerjaan bundanya..walaupun suka marah-marah tapi kasih sayang dan kelakuan yang selalu jadi suport terus untuk tetap berkarya...cieh...
Makasih untuk semuanya
Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri.....@e

Hari hari lewat, pelan tapi pasti
Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku yang baru…
Umurku bertambah satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah

Bila kucoba tengok kebelakang
Ternyata aku masih banyak berhutang
Ya, berhutang pada diriku…
Karena ibadahku masih pas-pasan…
Kuraba dahiku…
Astagfirullah, sujudku masih jauh dari khusyuk
Kutimbang keinginanku….
Hmm… masih lebih besar duniawiku

Ya Allah….
Akankah aku masih bertemu tanggal 3 dan bulan agustus yang sama di tahun depan?
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Masihkah aku diberi kesempatan?

Ya Allah….
Tetes airmataku adalah tanda kelemahanku
Rasa sedih yang mendalam adalah penyesalanku
Astagfirullah…

Jika Engkau ijinkan hamba bertemu tahun depan
Ijinkan hambaMU ini, mulai hari ini lebih khusyuk dalam ibadah
Timbangan dunia dan akhirat hamba seimbang…
Sehingga hamba bisa sempurna sebagai khalifahMu…

No comments: