Wednesday, January 11, 2006

Sling Bag - in leather's

Mencoba adalah suatu hal yang membutuhkan banyak pengorbanan, for the sample in this sling bag..
dengan mencoba menggunakan kulit mentah yang murah eksperiment pun dimulai..
mencoba dengan memindahkan gambar ke media kulit dengan menggunakan kertas karbon..aku memulai..sebenarnya karena kurang pede dengan menggambar langsung..kalau-kalau hasilnya tidak seperti yg aku harapkan,..setelah gambar berhasil dengan sempurna aku mencoba menorehkan benda panas ini dengan melukai kulit kambing mentah yang belum di olah..( taslir)..deg..deg jantungku berdegup kalau -kalau aku salah tehnic..aku harus mengulangnya dari awal..padahal butuh setengah hari aku menjiplak gambar ini...itupun karena aku lakukan sambil mengerjakan pekerjaan lain..(nyambi)...5 jam berjalan..dan hasilnya...

Wups..sepertinya akui hanya mau meng uplode produksinya..biar gak kecewa liat perjalannya...

   If  i sold
• Price US $ 90
• Approx simately 28 x 30 x 5 cm
• Main material leather with sued
• Aplication accessories Laser bambu bali applique
• Linning fully sued (very smooth)
• Description Bag, magnet closure & zipper internal
• Colors –
• Ready stock: just sample

No comments: