Sunday, February 14, 2010

The other job

Cozy chocolate fountain

Ini bidang baru buat saya, dan ini sudah berjalan selama 3 bulan yang lalu, memang  berbeda sekali dengan bisnis yang sedang saya jalani…
  
Kuliner, walau hanya menjadi koki di dapur sendiri tapi lumayanlah…
 Tapi untuk fountain coklat ini, gak perlu repot sekedar menyalurkan bakat terpendam  lainnya, yang di mulai dari  hobby nyobain coklat dan kudapan ringan….

Bukan hasil akhirnya, tapi process menuju hasilnya yang akan saya ambil satu persatu dan akan selalu jadi pengalaman berharga buat saya……Amin ya allah..

Insya allah akan selalu ada jalan untuk melampiaskan kesepian saya dalam menuangkan inspirasi..
Tentunya rezeki, waktu dan kesehatan….insya allah selalu menyertaiku….Complicated and process



Lokasi awal coklat & buah ada di 3 titik kantin sekolah di daerah denpasar - Bali...
insya allah bisa berkembang terus tanpa meninggalkan kewajiban di *ZB..semangat dan tetap berkreasi....

No comments: