Sunday, June 15, 2008

Back to custom order

Karena trouma saya selalu deg2an tiap kali pergi ke penjahit saya untuk mengambil pesanan. takut-takut kalau nanti ada pesanan yang salah atau ada something unexpected, walaupun saya tahu penjahit langganan saya yang terbaru adalah penjahit yang lumayan komunikatif namun memiliki ongkos termahal se-denpasar selama saya kenal dengan hobby mewujudkan desain menjadi produk yang nyata..tapi harga dan kwalitas gak pernah bohong..istilah kerennya *ono rego ono rupo, dan terbukti* :P



tapi seperti biasa, setelah dari sana,perasaan saya jadi “happy”..sepanjang perjalanan pulang gak brenti saya mengucap syukur alhamdullilah.. gara2 saya senang lihat hasilnya. Ternyata sketsa saya begus juga…heheh..(penghargaan untuk diri sendiri..)
anyway biasanya kalo saya sudah berani memuji diri sendiri, berarti saatnya saya harus kesalon..heheh..(tapi sebelum berangkat kudu moto dulu hasilnya, ya buat dokumentasi, dan di-upload untuk blog ). Dan inilah hasilnya ladies and gents...enjoy! ;)




shoulder to carry on-nya Alan from Singapore




No comments: