Tuesday, July 03, 2007

Custom Urgent

Eksport...Ribet...


Kenapa..saya ngerasa ribet..dan kurang bersemangat untuk ngerjain beberapa custom order yang akan di eksport ke beberapa client *ZB, entah kenapa saat ini aku lebih cape..emosional dan gak rasional...apa karena kehamilanku...yang semakin membesar...


Tapi emang sih kalo ngerjain custom order untuk eksport bakalan rada ribet alias dari mulai gambar sampai produksi sample saya harus banyak meluangkan waktu...karena kerjaan ini gak bisa aku serahin sama asisten saya ataupun suamiku untuk bantu..karena ini soal taste...dan feel.. 



Sisi Barat - Bengkel *ZB 



The real..is..saya mendapatkan beberapa client  eksport..yang rada rewellllll...buanget.."emang sih " pembeli adalah raja...tapi untuk saat ini...sepertinya saya menjadi kurang lincah....ehmmmm tapi ini mengingat kridibilitas *ZB dan profesionalisme seorang eca alkautsar....saya akan tetap menjalankan....bismillah..

No comments: