Sunday, December 25, 2005

Leather ow...ow..leather

Akhirnya perjalanan panjangku membuahkan hasil...

catalog kulit pertamaku telah berhasil aku wujudkan, walaupun hanya 70 persen pure hasil sendiri (desainnya berasal dari sketsa ku yang amat sangat kurang rapi karena keburu panik dengan naik-turunnya harga kulit ) dan 30 persen lagi merupakan hasil rubah-rubah desain dari konsultasiku dengan tukang jahit kulitku yang selalu berganti-ganti..


KULIT *KAMBING & *DOMBA




Kepikiran sih bilamana *Zb menjadi besar ingin punya tukang jahit sendiri, jadi gak perlu menunggu jadwal mereka yang harus kosong dulu..


Untuk membuat sample desain saja aku harus menunggu berminggu-minggu mereka kosong karena aku hanya membuat 1 buah saja, jadi meraka mengutamakan customer yang mengorder barang lebih dari satu...jzufyhkihck hgdfihvjk....#???!!! *
emang rada ngejengkelin ..at list aku membayar dua kali lipat ongkos jahit, hunting bahan sendiri, asesioris cari sendiri,..semua serba sendiri..jadi kebayang dong repotnya...apalagi kalo aku gak tahu harga kulit yang aku belum pernah pake..jadi aku harus hUnting dari toko ke toko guna mendapatkan harga kulit yang harganya agak miring sedikit...

Tapi untuk custom order aku sih lebih fanatik sama Mr. Vigor shop...gak mau kemana-mana lagi..memang harganya mahal tapi semua kulit dari tiap lembarnya gak akan tersisa..untungkan.. 


Walau ku tahu harga memang gak pernah bohong pengen barang bagus..yah kudu berkorban dengan harga yang mahal,..tapi bukan itu...tujuannya  
BAGAIMANA AKU BISA MEWUJUDKAN SEMUA DESAIN KU DENGAN HARGA TERJANGKAU..dengan kwalitas..yang   .b   a  g  u  s...!!!!...(economic prinspl)

No comments: